JQa - Hit'Me Adv

Kamis, 22 Desember 2011

Jual: Lensa SIGMA 70-210mm, push-pull Zoom - 45% condition

Halo guys...
ini repost jual dari thread pertama, untuk memperjelas dan lebih spesifik.

  • Lensa SIGMA 70-210mm, push-pull Zoom - f/8 ke atas Err01 - tawar saja berapa!









catatan:
 - dijual cepat dan sangat cepat
 - push pull zoom
 - Error 01 di atas f/8
 - Tidak mulus - baret bekas pemakaian kira2 20% - total kondisi sekitar 65%
 - lensa lumayan oke - boleh lihat gambar - sedikit fog (update)
 - SANGAT PREFER COD (Sekitar Jakarta Timur: Jatinegara, Cipinang Indah, Kalimalang/Cipinang Bali, Jatiwaringin/pintu tol) ~ DENGAN COD MASALAH CURIGA DAN TIPU BISA DIATASI.
 - kalau harus kirim ~ harga tidak ikut ongkir
 - Harga Jual : MULAI dari 300ribu ke berapa aja. (update: turun harga)
 - Harga tidak akan sampai 500rb kok. saya tidak mau keterlaluan,,, hehehe
 - cocok langsung dilepas, siapa saja boleh melakukan penawaran berapa saja (mulai dari angka yang disebutkan), saya tidak cari harga tinggi kok
 - kalau sudah ada yang nawar (serius), saya hitung dan tunggu 1 hari, saya lepas
 - penawaran terbaik dapat bonus Filter UV 52mm dan kain lembut pembersih andalan saya.
 - kelengkapan lensa saja.
 - Harga mentok/batas bawah boleh, asalkan saya didatangin ke tempat tinggal saya, yaitu: Cipinang Bali II, Kalimalang

Alasan Jual:
* butuh tambahan

Hasil lumayan mantabh!
seru kalau dipake manual
(tips Err01 atau Err99: konektor/chip elektriknya diselotip rapi supaya tidak terhubung ke kamera - karena EOS bisa dipake seolah tanpa lensa - jadi manual lens - SERU!)

tambahan informasi: biaya perbaikan motor atau kabel flex (bisa diminta sambil bersihkan lensa) adalah 300.000 Rupiah paling mahal. (update)

contoh hasilnya lumayan mantabh2 di:

UPDATE:
hasil yang lebih tepat dari lensa ini:


hasil original:

Dengan sedikit edit, fog tidak terlalu mengkhawatirkan:

hasil original:

Dengan sedikit edit, fog tidak menjadi kekhawatiran:

hasil lain:

catatan:
Bagi anda yang mau mencari lensa sempurna, maka barang ini tidak saya rekomendasikan..
Namun anda yang mencari lensa zoom/tele namun budget terbatas.., maka lensa ini bisa saya rekomendasikan.
perhatikan kembali catatan dan kondisi barang.
Harga berbanding lurus dengan kualitas
JUAL MURAH ABIS!





sinisinisinisinisinisini, sinisinisini

saya justru sering pake ini daripada Kit, bahkan projek pertama (foto walikota dan gabungan kontraktor Jaksel), saya pake lensa ini...
^_^

Diskon khusus yang beli Lensa ini dan Izumar multiple image (3R dan 5R) saya.

call / text ke : 08987957120

Have Fun ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar