JQa - Hit'Me Adv

Senin, 03 September 2012

[JUAL] CANON FD 24mm f/2.8 - Fix Manual Wide Lens - Like New!

excuse me friends/gan..., Nice to see you again...

DIJUAL lensa manual klasik dan langka

      Please, check it out gan..
saya jamin, semua barangnya segar, mulus, normal, mirip baru deh gan..

CANON FD 24mm f/2.8
*keterangan:
- Mulus, bening, tidak baret, tidak jamur dan tidak fogging sudah pasti gan...
- sudah mount EOS 
- tutup depan dan tutup belakang original
- optimis di kondisi 95%
- Fungsi normal 100%
- Fokus lancar dan diafragma renyah klik-nya
- recommended buat yang suka foto-foto wide, kolektor, manual addict

let picture do the talking:





S-O-L-D
to agan Yus Trisakti

jika ada yang tertarik, silahkan hubungi saya di sini:
call/text: 08987957120 / 081315045895

atau message ke facebook saya di "Josep Tumpal Sianturi"
atau DM ke twitter saya di @jazzqualart

dengan senang hati akan membantu...

^_^

silahkan mampir juga ke blog saya:

lensa lainnya silahkan mampir ke sini:


Terima kasih friends/agan-agan sekalian..,
Bahagia sekali jika ada yang UP/sundul, ask, nawar, apalagi beli..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar