JQa - Hit'Me Adv

Kamis, 06 September 2012

[JUAL] Carl Zeis Pancolar 50mm f/2


excuse me friends/gan..., Nice to see you again..., langsung saja ya...

DIJUAL lensa manual klasik dan langka
      Please, check it out gan..
saya jamin, semua barangnya segar, mulus, normal, mirip baru deh gan.., maklum lensa kolektor yang cerewet mutu..
^_^

Carl Zeiss Jena PANCOLAR 50mm f/2
*keterangan:
- Mulus, bening, tidak baret, tidak jamur dan tidak fogging sudah pasti gan...
- mount asal EXACTA , sudah diubah ke M42
- tutup depan dan tutup belakang original
- optimis di kondisi 95%
- Fungsi normal 100%
- Fokus lancar dan diafragma fresh
- walaupun f-nya cuma 2.., kebokehan dan ketajamannya tidak pernah diragukan.. saya yakin agan-agan fotografer mengetahui reviewnya.





Harga: Rp 1.700.000

~~~

jika ada yang tertarik, silahkan hubungi saya di sini:
call/text: 08987957120 / 081315045895

atau message ke facebook saya di "Josep Tumpal Sianturi"
atau DM ke twitter saya di @jazzqualart

dengan senang hati akan membantu...

^_^


  • silahkan mampir juga ke blog saya:

jazzqual.blogspot.com 
bisnis-jazzqual.blogspot.com 

  • lensa lainnya silahkan mampir ke sini:

Mir, Zesnar, UniversarPentacon 
Canon FD 55mm f/1.2 
Kumpul Fixed-Manual Lens 50mm 
Fixed-Wide Lens Reuni 
Canon NEW FD  50mm f/1.4

Terima kasih friends/agan-agan sekalian..,
Bahagia sekali jika ada yang UP/sundul, ask, nawar, apalagi beli..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar