JQa - Hit'Me Adv

Minggu, 09 September 2012

[JUAL] Super-Takumar 135mm f/3.5 - Japan ORI

excuse me friends/gan..., Nice to see you again..., langsung saja ya...

DIJUAL lensa manual klasik dan langka
     Please, check it out gan..
saya jamin, semua barangnya segar, mulus, normal, mirip baru deh gan.., 
maklum lensa kolektor yang cerewet mutu..
^_^

SUPER TAKUMAR 135mm f/3.5 - original Japan - Asahi Opt Co.
*keterangan:
- Mulus, bening, tidak jamur dan tidak fogging sudah pasti gan...
- mount M42
- tutup depan dan tutup belakang original
- optimis di kondisi di atas 90%
- lihat aja coating-nya gan,, sexy!
- Fungsi normal 100%
- Fokus lancar dan diafragma fresh
- kokoh, dari besi semua!
- Testimonial yang saya dapat: ini lensa, gak pernah diragukan kemampuannya! RECOMMENDED!
- bukan harga reseller.
- barang kolektor,, jaminan ANTI NYESAL!

* Biarkan gambar yang berbicara ya friends...:




* Contoh hasil:


Harga: Rp 1.100.000

~~~

jika ada yang tertarik, silahkan hubungi saya di sini:
call/text: 08987957120 / 081315045895

atau message ke facebook saya di "Josep Tumpal Sianturi"
atau DM ke twitter saya di @jazzqualart

dengan senang hati akan membantu...

^_^

  • silahkan mampir juga ke blog saya:

jazzqual.blogspot.com 
bisnis-jazzqual.blogspot.com 

  • lensa lainnya silahkan mampir ke sini:

Mir, Zesnar, UniversarPentacon 
Canon FD 55mm f/1.2 
Kumpul Fixed-Manual Lens 50mm 
Fixed-Wide Lens Reuni 
Canon NEW FD  50mm f/1.4

Terima kasih friends/agan-agan sekalian..,
Bahagia sekali jika ada yang UP/sundul, ask, nawar, apalagi beli..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar