JQa - Hit'Me Adv

Senin, 13 Agustus 2012

[Jual] Canon FD 50mm f/1.4 SSC

Halo guys...


Dijual...

FIX LENS : Canon FD 50mm f/1.4 S.S.C - Mounting EOS - AF Confirm
(tinggal pasang ke EOS)





S.S.C singkatan dari Super Spectra Coating, yang pada jaman sekarang bisa disebut dengan Lensa tipe L (L Series). Bayangkan jika anda harus membeli lensa seri L, mahal banget kan.., bisa di atas 5 atau 10 juta.
Lensa ini sudah mulai dicari-cari orang, karena ternyata kelebihan lensa tua ialah lebih tahan banting dibanting dan lebih kokoh dibanding dengan lensa fix konensional yang sekarang ini seperti contoh fix 50mm f/1.8 yang body-nya dari plastik dan ringan banget. Selain itu hasilnya juga sangat memuaskan.
Bukannya menimbulkan provokasi, tapi berdasarkan bincang-bincang, konsultasi dari tukang kamera, saya mendapat penjelasan bahwa lensa fix 50mm f/1.8 II, yang konvensional sekarang, kalau berjamur atau memiliki penyakit lainnya akan sangat susah diperbaiki. Silahkan perhatikan saja rakitannya, semuanya nyatu dan tidak ada baut atau dengan kata lain susah dibuka.
Dari situ baru saya paham kenapa lensa itu murah.


Catatan dan Kondisi:
- Mulus ~ walau lensa lawas
- No fog
- No fungi
- No retak
- No baret
- Fungsi normal 100%
- kaca bening (lihat gambar)
- diafragma kliknya fresh. ^_^
- Mulus punya gan, 80% ke atas.
- Hati-hati, tajam banget! dijamin!

- Lensa cocok banget buat modeling, bokeh-bokehan, tajam-tajaman!

* Supaya yakin: COD (Jaktim: Cipinang Indah, Jatiwaringin - Pintu Tol, Kalimalang - Restu Bunda, Cipinang Bali)
* option lain COD (RS Premier Ramsay Jatinegara, Stasiun KA Jatinegara, YPM - Manggarai, BTA - Tebet, SMP Marsudirini - Dewi Sartika)



HARGA: hanya Rp S-O-L-D to agan Henggang (nego tipis); nego sadis tidak di-reply.



Selanjutnya jika ada yang bertanya, "Kenapa dijual?"
saya lantas menjawab,"saya sih berat menjualnya, karenaini benar-benar lensa kesayangan saya. Semua karya di blog saya adalah hasil dari lensa ini. Saya cuma punya satu lensa aja, yaitu lensa super ini! Tapi,, Tapi,,, saya mau ganti lensa. Terpaksa deh saya jual"

contoh hasil (klik biar gede):






tidak perlu bertele-tele lagi...,

kalau tertarik:
call / text ke : 08987957120

atau find di INVITE ME

baca cara pemesanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar