JQa - Hit'Me Adv

Jumat, 17 Agustus 2012

[JUAL] Lensa Manual SUPER mulus MIR24H + ZESNAR + AUTO UNIVERSAR ~ kolektor punya


Sekali lagi..,
Permisi kawan-kawan/agan-agan fotografer, juga para kolektor.
Saya mau nawarin lensa-lensa manual lagi nih.
Semua lensa ini milik kolektor yang sayang banget sama lensanya, tapi akhirnya dia jual saya.
Nah, saya bantuin jual.
Tapi kali ini, saya foto barangnya pake camera smartphone Blackberry.., maaf ya jika kurang nyaman..

tapi saya jamin! Kalau barangnya ada lecet, tidak segar, tidak normal dan sewaktu dicoba mengecewakan,, saya ganti rugi uang bensin dan pulsa anda up to Rp 20.000.., itu janji saya.

silahkan lihat gambar untuk kondisinya ya..., apa yang digambar, itu yang agan dapat.. ^_^


kondisi keseluruhan barang SECARA UMUM, SEMUA LENSA:
- tidak berdebu
- tidak ada jamur, apalagi fogging
- tidak ada baret
- disimpan di tempat yang sangat aman dan terpelihara.
- lensa bening BANGET
- HURUF dan ANGKA TERANG BENDERANG
- 95% ke atas; intinya mirip baru!
- JAMINAN ANTI NYESAL! Karena lensa ini lensa pilihan kolektor yang cerewet kualitas.


1. MCMNP-24H atau sebutannya MIR24H 35mm f/2
*keterangan:
- dapat tutup depan dan tutup belakang
- mount NIKKON
- lensa asli Rusia
- warna = normal hitam
- fokus dan diafragma lancar
- coating OKE!
*gambar bisa menjelaskan semuanya:





HARGA: Rp 2.000.000 , nego masih boleh.., saya yakin harganya pantes.


2. Zesnar 35mm f/2.8
*keterangan:
- tutup depan dan tutup belakang
- mount PENTAX
- American lens by TAMRON
- warna = normal hitam
- fokus dan diafragma lancar
- coating OKE!
*gambar bisa menjelaskan semuanya:





HARGA: Rp 700.000 , nego tipis only


3. Auto Universar PC 28mm f/2.8
*keterangan:
- tutup depan dan tutup belakang
- mount PENTAX
- warna = hitam
- Lensa Jerman dibuat di Jepang
- fokus dan diafragma lancar
- coating, kebeningan lensa, body,, OKE
*gambar bisa menjelaskan semuanya:





HARGA: Rp 850.000 , nego tipis only


4. Auto Universar PC 135mm f/2.8
*keterangan:
- tutup depan dan tutup belakang
- mount PENTAX
- warna = hitam
- Lensa Jerman dibuat di Jepang
- fokus dan diafragma lancar
- coating, kebeningan lensa, body,, OKE
*gambar bisa menjelaskan semuanya:






HARGA: Rp 850.000 , nego tipis only


Agan-agan sekalian gak bakal nyesal begitu dapat barang ini.
Saya yakin kawan-kawan/agan-agan fotografer dan kolektor sekalian mengetahui bagaimana bokehnya lensa-lensa di atas.
Juga mengenai review keunggulan masign-masing lensa di atas.
Agan-agan sekalian pasti mengetahui juga bahwa lensa ini termasuk lensa langka.

Have Fun... ^_^

So, jika ada yang tertarik, silahkan hubungi saya di sini(click)
atau call/text: 08987957120 / 081315045895

atau message ke facebook saya di "Josep Tumpal Sianturi"
atau DM ke twitte saya di @jazzqualart

silahkan mampir juga ke blog saya:
jazzqual.blogspot.com
bisnis-jazzqual.blogspot.com

mampir juga ke:

>> [JUAL] Canon FD 50mm f/1.4 S.S.C 90%
>> [JUAL] Canon FD 55mm f/1.2 S.S.C 98%
>> [JUAL] sisa tinggal PENTACON MC 50mm f/1.8


Terima kasih agan-agan sekalian..,
Bahagia sekali jika ada yang UP/sundul, ask, nawar, apalagi beli..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar