JQa - Hit'Me Adv

Minggu, 12 Agustus 2012

[JUAL] santai ~ 3 Jenis lensa 50mm ~ Mulus Banget!

Permisi kawan-kawan fotografer, juga para kolektor.
Saya mau nawarin lensa-lensa manual nih.
Semua lensa ini milik kolektor yang sayang banget sama lensanya, tapi akhirnya dia jual saya.
Nah, saya bantuin jual.

Kalau barangnya ada lecet, tidak segar, tidak normal dan sewaktu dicoba mengecewakan,, saya kasih uang bensin atau pulsa 10.000 deh.., itu janji saya.

silahkan lihat gambar untuk kondisinya ya..., apa yang digambar, itu yang agan dapat.. ^_^

kondisi keseluruhan barang secara umum:
- tidak berdebu
- tidak ada jamur, apalagi fogging
- tidak ada baret
- disimpan di tempat yang sangat aman dan terpelihara.
- lensa bening
- 90% ke atas; intinya mirip baru!

1. Pentacon Multi coating 50mm f/1.8
*keterangan:
- dapat tutup depan dan tutup belakang
- warna normal hitam
- fokus dan diafragma lancar
- coating OKE
*gambar bisa menjelaskan semuanya:
Harga: Rp 650.000

2. Helios 44M-7 58mm f/2 MC Zenit M52x0,75
*keterangan:
- dapat Filter Pro1D PRotector
- tutup depan dan tutup belakang
- warna norma hitam
- fokus dan diafragma lancar
- coating OKE
*gambar bisa menjelaskan semuanya:
Harga: Rp 1.000.000


update 9/9/2012: Heliosnya dibuka lagi ya agan-agan sekalian,, ada salah informasi dengan kolektor saya mengenai barang yang terjual..


3. Mamiya - Sekor CS 49 f/1.7 50mm
*keterangan:
- tutup depan dan tutup belakang
- warna silver metal
- fokus dan diafragma lancar
- coating OKE
*gambar bisa menjelaskan semuanya:

Harga: S-O-L-D to agan Hengky @ CP, JakBar

Agan-agan sekalian gak bakal nyesal begitu dapat barang ini.
Saya yakin kawan-kawan fotografer dan kolektor sekalian bgaimana bokehnya lensa-lensa di atas. Juga mengenai review keunggulan masign-masing lensa di atas.

So, jika ada yang tertarik, silahkan hubungi saya di sini(click)
atau call/text: 08987957120 / 081315045895


Tidak ada komentar:

Posting Komentar