JQa - Hit'Me Adv

Kamis, 23 Agustus 2012

[JUAL] JUPITER 11 P RED 135mm f3.5 - manual, mulus, langka, chrome

excuse me friends/gan..., Nice to see you again...

DIJUAL lensa klasik dan langka>>>

Please, check it out gan..
saya jamin, semua barangnya segar, mulus, normal, mirip baru deh gan..


JUPITER P RED 135mm f/3.5
*keterangan:
- Mulus, bening, tidak baret, tidak jamur dan tidak fogging sudah pasti gan...
- CHROME body
- lensa jarak jauh
- mount M39
- tutup depan dan tutp belakang
- optimis di kondisi 95%
- Fungsi normal
- Fokus lancar

let picture do the talking:




Harga: Rp 800.000 , net

~~~

jika ada yang tertarik, silahkan hubungi saya di sini:
call/text: 08987957120 / 081315045895

atau message ke facebook saya di "Josep Tumpal Sianturi"
atau DM ke twitter saya di @jazzqualart

dengan senang hati akan membantu...

^_^

silahkan mampir juga ke blog saya:

lensa lainnya silahkan mampir ke sini:


Terima kasih friends/agan-agan sekalian..,
Bahagia sekali jika ada yang UP/sundul, ask, nawar, apalagi beli..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar