JQa - Hit'Me Adv

Selasa, 14 Agustus 2012

[JUAL SAYANG] CANON FD 55mm f/1.2 S.S.C ~ Super Mulus!


Permisi agan-agan sekalian,, ane mau jualan lagi nih.., bantuin jual..
Nih, jelasnya ya gan,

DIJUAL lensa manual - barang kolektor
so pasti, mulus pisan euy!!!
^_^

CANON FD 55mm f/1.2 S.S.C

catatan:
- Lokasi barang di Jakarta, tepatnya JakTim
- Harga boleh nego tipis
- serius, no tipu-tipu...
- PREFER: COD (barang dijemput) ; kalau kirim-kiriman butuh proses, selengkapnya boleh ditanya

- lokasi COD:  langsung di lokasi barang | Cipinang Bali II, no.5, Cipinang Muara, JakTim.., dekat klinik Restu Bunda, sebelum pintu masuk Cipinang Indah

- kalau boleh ketemunya Sabtu Minggu ya..., di hari biasa kerja gan...

^_^

gambaran singkat lensa:
- Kondisi (saya berani bilang) 90% ke atas, kayak baru
- Body masih bagus. Segar. HAMPIR KAYAK BARU. 98%. JAMIN!
- SUPER BOKEH! jangan ditanya bokehnya..
- lengkap dengan: HOOD ORIGINAL, FILTER CANON ORIGINAL, TUTUP ORIGINAL depan belakang
- Sekali lagi saya bilang,, BARANG KOLEKTOR SUPER MULUS!
- Tinggal pakai ke EOS
- Barang terpelihara, disimpan di tempat yang sangat nyaman
- S.S.C (Super Spectra Coating) = gelang merah zaman dulu.., silahkan cari artikelnya.
- COATING SUPER OKE!
- recommended buat: kolektor, bokeh maniak.

- Alasan Jual: Tidak terpakai gan, yang punya juga jarang sekali pakai, beliau lebih sering main minolta.

Biarkanlah gambar yang berbicara:


Harga: Rp S-O-L-D nego tipis only; yang pasti jika barang dijemput harga bisa turun.
I can only say, "Harganya sangat pantas".

contoh hasil:


Janji saya: KALAU BARANGNYA ADA LECET, BARET, JAMUR, FOGGING DAN MENGECEWAKAN KETIKA DI-TES.., maka saya akan ganti rugi uang bensin anda atau saya isi pulsa anda 10.000. JANJI!
bagi tertarik, silahkan hubungi nomor atau keterangan di bawah untuk tanya, pesan, nego, beli, dan atau ketemuan.
call/text ke : 08987957120 / 081315045895

agan-agan bisa juga tanya di facebook saya: Josep Tumpal Sianturi ; atau agan-agan sekalian bisa tanya juga langsung DM saya di twitter @jazzqualart


bantu sundul terimakasih ya..
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar